[ 1 ]. Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Tingkat Kepuasan Pasien BPJS dan Non BPJS Kesehatan di Puskesmas Rapak Mahang Kabupaten Kutai Kartanegara
Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Tingkat Kepuasan Pasien BPJS dan Non BPJS Kesehatan di Puskesmas Rapak Mahang Kabupaten Kutai Kartanegara
[ 2 ]. Hubungan antara Kinerja Petugas Kesehatan dengan Kepuasan Ibu yang Membawa Balita Ke Poli KIA di PUSKESMAS Pasundan Samarinda Tahun 2016
Hubungan antara Kinerja Petugas Kesehatan dengan Kepuasan Ibu yang Membawa Balita Ke Poli KIA di PUSKESMAS Pasundan Samarinda Tahun 2016
[ 3 ]. Hubungan antara Iklim Organisasi dengan Kepuasan Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Aji Muhammad Parikesit Tenggarong
Hubungan antara Iklim Organisasi dengan Kepuasan Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Aji Muhammad Parikesit Tenggarong
[ 4 ]. Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di Puskesmas Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2018
Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di Puskesmas Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2018
[ 5 ]. Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Tingkat Kepuasan Pasien BPJS dan Non BPJS Kesehatan di Puskesmas Rapak Mahang Kabupaten Kutai Kartanegara
[ 6 ]. Analisis Pengaruh Foktor-Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan TIKI di Samarinda
Analisis Pengaruh Foktor-Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan TIKI di Samarinda
[ 7 ]. Hubungan antara Perilaku Caring Perawat dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RS PKT Prima Sangatta
Hubungan antara Perilaku Caring Perawat dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap RS PKT Prima Sangatta
[ 8 ]. Hubungan antara Kinerja Petugas Kesehatan dengan Kepuasan Ibu yang Membawa Balita ke Poli KIA di Puskesmas Pasundan Samarinda
Hubungan antara Kinerja Petugas Kesehatan dengan Kepuasan Ibu yang Membawa Balita ke Poli KIA di Puskesmas Pasundan Samarinda
[ 9 ]. Pengaruh Perawatan Luka dengan Metode Modern Dressing Terhadap Kepuasan Pasien dalam Perawatan Luka Diabetik di Poli Bedah RSUD Penajam Paser Utara
Pengaruh Perawatan Luka dengan Metode Modern Dressing Terhadap Kepuasan Pasien dalam Perawatan Luka Diabetik di Poli Bedah RSUD Penajam Paser Utara